Twitter Updates

Wednesday, October 21, 2009

The G-dar

Akhir-akhir ini saya sering travelling. Melihat bermacam2 orang di airport dari beragam ras, suku dan bangsa.

Suatu saat, di airport luar negeri.. saya sedang berjalan menuju gate, sampai tiba2 menggelegar suara tawa yg begitu khas, memecah keheningan. Dalam hati saya berkata "ah, pasti orang Indonesia". Dan tak lama berselang, terdengar sekilas perbincangan mereka. Ah, tepat tebakan saya. Memang orang Indonesia.

Dari sana saya jadi berpikir, memang yah setiap orang / karakter itu memiliki keunikannya sendiri. Kadang, dari gelak tawa saja, kita bisa menebak apakah itu orang Indonesia, Eropa, Australia, Chinnese, atau bahkan Indian.

Apakah demikian halnya dengan lesbian? Ataukah, itu yg disebut dengan gaydar? Apakah itu sebabnya orang yg sering atau sudah lama berkutat di komunitas sering mengatakan "gaydar gua makin lama makin keasah nih". Yang maksudnya, semakin lama mereka terjun di komunitas, semakin kuat pula gaydar mereka.

Memang, semua punya keunikan sendiri-sendiri. Lesbian pun begitu. Nah.. tapi, kalau saya ditanya; gimana sih membedakan nya? Atau apa sih keunikannya?

Well, I can only answer you, don't think about it... Just feel it :)

21.10.09 ~ via, not trying to open a gaydar course

1 comment:

Ms. Grey said...

Hahhahahhaha.... padahal gw baru mo daftar Gaydar course sama lo Via